Rabu, 29 November 2017

Biarkan aku merindukanmu..

Aku yang merindu..
Ditemani hamparan awan
Bertemankan sang rembulan
Berhiaskan bintang-bintang

Tanpa aku sadari..
Rasa ini tumbuh dan mewangi
Menghiasi setiap sudut kelam hati ini

Bagaikan mawar indah diujung senja
Bagaikan embun pagi ditengah sahara
Hadirmu mengindahkan duniaku
Menghidupkan hatiku

Aku sang pemilik hati..
Penikmat rindu dalam sanubari
Yang merangkai  bait dalam ruang sepi

Aku yang sendiri..
Terkurung terbelenggu dalam sunyi
Mengharap hadirmu pujaan hati
Datang padaku lewat mimpi

Memecah semua kesunyian ini
Menerangi semua kegelapan ini
Mengisi semua kekosongan ini

Malam ini..
Ku terbangkan angan
Ku panjatkan puji
Ku lantunkan do'a

Seraya mewakilkan mencurahkan
Semua kegundahan ini
Yang mengharapkan lembut belai mu
Hangat pelukmu

Indah senyummu..
Santun tutur katamu
Bagaikan membiusku
Dalam khayal ini

Haii kekasih..
Ijinkan aku merangkai bait cinta
Dengan tinta rindu
Dalam lembaran indah kisah ini

Ijinkan aku memeluk kasihmu
Menggenggam sayangmu
Membelai cintamu

Sampai saat nya nanti kita bertemu
Biarkan aku merindukanmu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMU

Kamu.. Sosok yang aku kagumi Sosok yang aku cari Sosok yang membuatku terpana Paras wajahmu Sorot matamu Indah senyummu Lem...