Senin, 15 Mei 2017

Cinta pada-MU

Cinta pada-MU

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada "

tapi puisi yang satu ini tak hanya ingin dilakukan tapi juga saya tangisi
Jika cinta adalah ketertawanan

Maka tawankah aku dengan cinta-Mu
Agar tak ada lagi yang mampu menawanku
Jika rindu adalah rasa sakit yang tak bermuara

Maka penuhilah rasa sakitku dengan kerinduan kepada-Mu
dan jadikanlah kematianku sebagai muara pertemuanku dengan-Mu

Sesungguhnya hati ini hanya cukup untuk satu cinta
Jika ku tak memenuhinya dengan cinta-Mu

Akan kupalingkan kemana lagi wajahku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMU

Kamu.. Sosok yang aku kagumi Sosok yang aku cari Sosok yang membuatku terpana Paras wajahmu Sorot matamu Indah senyummu Lem...