Senin, 29 Mei 2017

Ayat cinta


Di 2/3 malamku
Terbangun dari lelap
Memecah sepi dengan gemrincik air
Kubasuh setiap jengkal sunah dan wajib
dalam wudhuku

Menyalakan lilin kecil dalam gelap malamku
Melantunkan ayat cinta dalam sepiku

يا الله
Hanya KAU lah yang maha tahu
Dari segala hal yang tidak aku tahu
Dari segala hal yang tidak aku lihat atau aku dengar

Maka bimbinglah aku
Untuk menjalankah sunah dari rassul-MU
Sebagai penyempurna keimananku

يا الله
Pertemukanlah aku dengan dia yang kau ciptakan dari tulang rusukku
Pertemukanlah aku dengan dia yang akan menjadi bidadariku

Sebagaimana Nabi Adam dipertemukan dengan Siti Hawa
Sebagaimana Abbi dipertemukan dengan Ummi

Maka pertemukanlah aku dengan nya
Dengan dia yang-KAU pilih
menjadi pendampingku
Menuju Ridho-MU

Dalam ikatan yang حلال
Dihadapan-MU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMU

Kamu.. Sosok yang aku kagumi Sosok yang aku cari Sosok yang membuatku terpana Paras wajahmu Sorot matamu Indah senyummu Lem...